BAND BALI
"Helo Guys... Welcome to My Very Simple Lyrics Website..."
(My contact: youtube.com/c/busetbali)



Begini Cara Membuat Pomade ala Titiang... Check Out Masbro!!


More video here>>

Senin, 29 November 2010


Small Out :

"Small Out merupakan band yang bergerak di jalan Indie Music.. yang mengusung genre Alternatif Rock, dimana Small Out sendiri berdiri atau lahir pada tanggal 10 Agustus 2010. Pada awalnya personil Small Out  merupakan kumpulan dari pecahan beberapa band, dan berkumpul menjadi satu band yaitu Small Out.

Sang vocalis Zems yang bernama lengkap I Gst Ngurah Widnyana awalnya memiliki sebuah band yaitu matrix yang aktif pada tahun 2008, namun karena pemikiran dengan personilnya yang beraneka ragam, akhirnya band tersebut pecah. Kemudian Zems pun di pertengahan tahun 2010 ingin membuat sebuah band yang benar-benar memiliki sebuah pemikiran yang sama, yaitu fokus terhadap band yang tujuannya menghibur banyak orang.  Awalnya Zems mengajak Gung Aris( bassis) yang dulunya juga memiliki band dengan nama Small Out namun saat itu bandnya masih vakum, terbentuklah nama band yaitu The Snazzy dengan formasi awal hanya berdua, dengan manggung secara acoustic. 

Diperjalanan Gung Ariz pun mengajak teman-temannya dulu di Small Out yaitu Furtax ( I.B Putra Sacana) pada guitar 1, kemudian Guztut ( I.B Ketut Adi Permana) pada guitar 2, dan Odix (I.B Ody Ariwirawan) pada drum, kemudian snazzy pun terbentuk. Namun karena faktor nama band yang merupakan nama yang cukup berat untuk dibawa, karena diterjemahkan ke bahasa Indonesia, arti dari snazzy itu adalah megah, heboh dan sebagainya, personil dari The Snazzy pun ingin merubah namanya sama seperti nama band sebelumnya yaitu Small Out yang dimana artinya yaitu Small (kecil ) dan Out (keluar), menurut merekapun arti dari Small Out ialah band yang kecil dan ingin selalu keluar untuk menguji nyali mereka. Dan ingin menuangkan ide-ide kecilnya pada music mereka dan dikeluarkan pada alunan music pada lagu yang dibuatnya."


Genre : Alternatif Rock

Data Personil :
Vocalis : Zems , ( IGusti Ngurah Widnyana ), Dps, 24 Mei 1989
Guitaris 1: Furtax ( I.B Putra Sacana), Dps, 05 Juli 1986
Guitaris 2:Guztut ( I.B Ketut Adi Permana), Dps, 29 Juli 1989
Bassis : Gung Ariz (A.A Ngurah Aristana), Dps, 26 Desember 1988
Drumer : Odix (I.B Ody Ariwirawan), Dps,26 November 1988

Contact Person : 085739145045

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011