BAND BALI
"Helo Guys... Welcome to My Very Simple Lyrics Website..."
(My contact: youtube.com/c/busetbali)



Begini Cara Membuat Pomade ala Titiang... Check Out Masbro!!


More video here>>

Minggu, 10 Oktober 2010

Kidnapping the Dead




Kidnapping the Dead :

"Kidnapping The Dead mulai terbentuk pada November 2009. Meski termasuk band baru, namun personilnya sudah akrab dengan dunia musik sejak tahun 2005.
Pertama band ini dibentuk oleh Bayu S., Tude Indra, Alit dan Kuncir dengan nama No Use. Band ini cukup lama bertahan, namun dengan perombakan di sana sini, mulai dari personil, konsep musik dan lainnya, akhirnya pada tahun 2009 band ini berganti nama menjadi Kidnapping The Dead.

Genre yang kami coba usung adalah “post hardcore/metal (experimental)” yang terinfluence dari band-band luar seperti the devil wears prada, saosin, the used, story of the year, the finch, hopes die last, bring me the horizon, alesana, BELSSTHEFALL.
Kidnapping The Dead yang berarti menculik mereka yang mati, dikonsepkan oleh para personilnya sebagai percobaan untuk mengembalikan ketenangan lewat pesan yang mereka coba sampaikan di setiap aksi panggungnya. Selain itu, Kidnapping The Dead juga dapat diartikan sebagai sebuah tindakan nekat dan breaking the rules, sehingga hentakan musik dan aksi panggung mereka bisa membuat para pendengarnya bersemangat. Mereka pun berharap agar musik mereka dapat menginspirasi orang-orang untuk tidak mengikuti mainstream yang ada.

Kidnapping The Dead mencoba membuat music yang ear-catchy atau easy listening, dibalut dengan nuansa music yang keras. Hal ini bertujuan agar musik mereka juga dapat didengar oleh sebagian besar penikmat musik, bukan sekedar perorangan maupun kelompok"



Genre : post hardcore/metal (experimental)

Personil band ini terdiri dari :

Yoga adiguna (vocal,scream,growl)
Bayu fajar (guitar)
Bayu suryawan(guitar)
Satya'kuncir'(bass, growl)
Alit surya wijaya (drums)

Untuk menghubungi band ini :

CP : Budi (083119034331)

email : kidnapping_the_dead@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011