BAND BALI
"Helo Guys... Welcome to My Very Simple Lyrics Website..."
(My contact: youtube.com/c/busetbali)



Begini Cara Membuat Pomade ala Titiang... Check Out Masbro!!


More video here>>

Senin, 25 Januari 2010

Ripper Clown



Berawal dari sekumpulan anak muda yang suka banget bereksperimen dengan berbagai jenis musik, gaya hidup dan tingkah laku lain nya, nama ripper clown pun tercetus. Tingkah laku yang konyol, yang selalu mewarnai hari-hari mereka menunjukan karakter yang sangat tepat dengan band ini.

Lima orang personil band ini pada awalnya memiliki aliran musik yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya, namun dengan adanya satu faktor utama yang mendukung, yaitu rasa yang sangat sama terhadap bagaimana cara menuangkan emosinya dalam suatu karya musik, perbedaan itu semakin memepertajam karakter dari band ini secara totalitas.

Pada tahun 1998 mulai masuk ke dunia underground bali dan hingga saat ini, band ini tetap menunjukan bahwa mereka patut di perhitungkan dalam kancah permusikan indie di bali.

Ripper Clown 1st album ( voiceless ) 1st Album songs : Voiceless, Tawa, Sick n Twisted, Busuk, Run n Hide, Blue, Action, Pt song, T.I.M.E, Fake, Wake Up. Ripper Clown 2nd album ( self titled ) 2nd Album songs : Bisa ku Bisa, Day to Pray, Poison Lullaby, Sex Better than suicide, Liar, Run n Hide, Nothing, Boomerang, Day to Pray ( remix version ), Sepi, Be your self. Ripper Clown 3rd album (REINKARNASI JIWA) Song List : Cul De Sac, Kita, Surga dalam Neraka, Because of you, Reinkarnasi Jiwa. Go Fuck Your Self, Setan-Tuhan, atau dirimu, Bukti Harga Diri, Dansa Sampai Mati, Seperti Diriku.

Personil band ini terdiri dari :
They are "The Five Stooges"
Weed dan Rahde (Vocal)
Qoma (Guitar)
MankD (Drum)
LeiLei (Bass)

Genre : Rip Core

Untuk menghubungi band ini :

Office: melodramatic record (Wr.supratman no 182)

Email : ripperclownbali@yahoo.co.id

Situs resmi : Ripper Clown Myspace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011