BAND BALI
"Helo Guys... Welcome to My Very Simple Lyrics Website..."
(My contact: youtube.com/c/busetbali)



Begini Cara Membuat Pomade ala Titiang... Check Out Masbro!!


More video here>>

Minggu, 17 Januari 2010

Nymphea


Nymphea :


"Nymphea, terbentuk pada tanggal 4 Januari 2005, adalah sebuah band berasal dari Bali. Nama Nymphea, berasal dari kata “nymph” (Inggris), yang berarti bidadari, dan di bubuhi huruf “e” dan “a” untuk mempermudah pelafalannya.

Sebulan berjalan, belum pernah mencicipi manis pahitnya panggung, Nymphea telah menciptakan 5 (lima) lagu, semua berbahasa Inggris, dan memutuskan untuk
membawanya ke dapur rekaman. Mengumpulkan semua modal yang ada, mencetak cover CD ala “home-made-sablon”, mengkopi CD secara manual siang dan malam, mereka berhasil menduplikasi mini album bertitel “Farewell” tersebut sebanyak 500 keping CD. Mini album itu awalnya dibagikan secara gratis kepada teman-teman, media lokal, dan event organizer, tetapi pada saat vocalist-nya, Sari, ke Perth, Australia, untuk menyelesaikan urusan perkuliahannya, dia mampu menjual sampai hampir 100 keping CD seharga AU$5. Sedikit bantuan pengembalian modal awal yang sangat membanggakan bagi mereka yang merasa diri sebagai band yang masih sangat muda.

Seminggu setelah pembagian mini album berlangsung, Nymphea sudah mulai menerima panggilan tugas ke medan perang para musisi, “Akhirnya kita bakal manggung!” kata mereka pertama kali mendapat tawaran mengisi sebuah acara. Melalui berbagai macam event, terkumpullah dukungan yang kuat dari para
penggemar, teman, media dan pengamat musik. Berkat dukungan itu, pada bulan Agustus 2008, Nymphea dengan bangga merilis album perdananya “Malaikatmu”.

Band yang awalnya dibentuk hanya untuk pelepasan dahaga bermusik, setelah merasakan indahnya rasa diatas panggung, mulai terasa keseriusannya. Seiring waktu, datanglah cobaan yang merupakan salah satu cobaan terberat yang dapat dialami sebuah band. Pergantian personel."





Personil band ini terdiri dari :

• Sari (Vocal)
• Sony (Guitar)
• Sodick (Bass)
• Guzt ( Drum)

Genre : Alternative Moody Rock

Untuk menghubungi band ini :

cp : +6281 999 225422 (bono)

email : my_nymphea@yahoo.com

situs resmi : www.myspace.com/nympheabali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011