BAND BALI
"Helo Guys... Welcome to My Very Simple Lyrics Website..."
(My contact: youtube.com/c/busetbali)



Begini Cara Membuat Pomade ala Titiang... Check Out Masbro!!


More video here>>

Sabtu, 30 Januari 2010

Navicula



Navicula...
Band ini sangat terkenal di Bali sudah sejak lama, yaitu pada tahun 1996. Band ini didirikan oleh dua aktivis musik yaitu Robi dan Dankie. Pada event-event musik terbesar di Bali, Navicula sering sekali muncul sebagai band dengan atmhosfer yang khas.


Meskipun band ini berada pada jalur indie, Namun pengalamannya di dunia musik sudah tidak diragukan lagi. Nama band Navicula sudah terkenal bukan saja di Bali, namun juga di luar Bali.

Pada tahun 2004, Navicula sempat bergabung dengan mayor label terkenal, Sony-BMG. Bersama Sony-BMG, Navicula merilis album ke-4nya yang berjudul, Alkemis. Namun pada tahun 2007, tepatnya pada peluncuran album ke-5 mereka, Beautiful Rebel, Navicula merilis album tersebut secara independent dan band ini kembali mengobarkan semangat idealisme mereka melalui jalur indie.

Sejak launching album ke-5, Navicula sudah mulai mengadakan promo tur ke daerah Jawa. Walaupun distribusi album ini belum menyebar luas, lagu-lagu mereka dari album ini sudah bisa dibeli lewat i-tunes atau dipesan melalui situs resmi navicula atau email ke: navicula.bali@gmail.com

Navicula :
"Musik Navicula dipengaruhi kuat oleh alternatif rock 90-an, terutama grunge / seattle-sound dari band-band macam Soundgarden, Pearl Jam, Alice in Chains, dan Nirvana. Namun, yang membuat musik mereka menjadi sedemikian unik adalah pekatnya pengaruh budaya Bali saat ini sebagai melting-pot dunia (tempat bercampurnya beragam budaya), dan kesempatan untuk berkreasi di suatu kondisi yang sangat kontras ini.

Melalui percampuran banyak elemen, dari budaya spiritual klasik Bali, pengaruh para seniman internasional yang menetap di Bali untuk menimba inspirasi, dan modern kultur di sejumlah internasional spot yang ada di Bali, band ini memperoleh rasa asli mereka, rasa ‘golden green grunge’, rasa Navicula".


Personil band ini terdiri dari :
Rob (vokal, gitar)
Dankie (gitar)
Made (bass)
Gembull (drum)

Genre : Ethnic, Psychedelic, Alternative, Progresif, Rock Murni

Untuk menghubungi band ini :

CP : Robi 081 2361 9603

email: navicula.bali@gmail.com

situs resmi http://www.naviculamusic.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This template is designed by Budi Setiawan
Theme : Simplicity is fun banget v.2
Copyright 2011